Recent Updates Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • 4teamexist : krupuk rambak 11:51 pm on June 12, 2012 Permalink | Reply  

    pindah kelas ^^ 

    ImageImageImageImage

     
    • igrymmorpg 1:40 pm on December 12, 2013 Permalink | Reply

      Novye brauzernye igry poyavlyayutsya kazhdyj den’, odni pohozhi drug na druga, kak dve kapli vody, drugie deystvitel’no unikal’ny i nepovtorimy. Kak vybrat’ tu, kotoraya ponravitsya i stanet priyatnym sposobom skorotat’ svobodnoe vremya? Konechno metodom prob i oshibok, blago protsess registratsii v brauzernyh onlayn igrah ochen’ prost i zanimaet ot sily 1-2 minuty. Zhdem vas na http://znaemvce.ru

  • 4teamexist : krupuk rambak 2:35 pm on October 25, 2011 Permalink | Reply  

    CARNIVAL 

    HAPPY  BIRTHDAY SMA NEGERI 5 SURABAYA

    gak seperti biasanya, pada perayaan ultah smala, smala ngadaan yang namanya karnaval. yahh ini sih penggantinya cheerliar. jadi pada tahun ini dengan amat sangat terpaksa cheerliar dihapus.

    sebenernya sih kecewa, sedih, kasihan juga sama adek-adeknya yang udah nyiapin segalanya buat cheerliar. tapi ya yasudah..

    but, masih disyukuri paling nggak ada acara lain yang cukup meriah.

    pada carnaval kali ini dresscodenya 4team ulangtahun. yang cewek pake rok warna-warni, yang cowok pake suspender sama celana lucu-lucu. gak lupa kita nyewa kostum badut loh, yang kelas xi donald duck + pooh, yang kelas x: barney sama pluto.

    dan alhamdulillah sekali carnaval kita juara 2 loh🙂

    4 team exist

    hias tumpeng

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 1:46 pm on October 25, 2011 Permalink | Reply  

    Kelas Terbersih 

    XI-IPA 4 KELAS TERBERSIH YOOOW!!

    Senin, 24 Oktober 2011, yaa upacara kayak biasa. Terus pas gema almamater diumumin yang menang lomba HUT Smala Jumatnya. Dan ternyata gen 4 alias fourteam juara 2 loh ~(^o^)~ Juara 2 apa ya itu, gak tau, pokoknya juara 2 =)) Alhamdulillah yah.. gak rugi pengorbanan Aje, Shabrina, sm Nduti kabur mulok terus ke daerah Jambangan nyasar-nyasar naik mobilnya Echa buat pinjem kostum :’) Juara 1 nya gen 5, dan ternyata juga pinjem kostum di tempat yang sama kayak gen 4 –”

    Belum selesai sampai disitu, habis itu diumumin kelas terbersih sama kelas terkotor. Wes anak-anak #krupukrambak pada fingers crossed semoga menang. Kelas kita udah oke banget loh. Banyak tanamannya, galon, tisu, bersih, rapi, lengkap pokoknya B-) Sejak jabatan ketua kelas dipegang @Imasssss emang lebih rapi kayaknya. Dan ternyata beneran guys, kelas terbersihnya adalah kelas kita! Iya, XI-IPA 4. #krupukrambak. @4teamexist.😀

    Nih foto kita sama piala bergilirnya. Sama wali kelas kita bu Nur Hayati, sama 2 anak dari SMAN 1 Banjarbaru yang jadi tamu di kelas kita:

    Ini namanya Wiwi

    Ini namanya Monik

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 2:39 pm on October 11, 2011 Permalink | Reply  

    loooooooooooonnnng time no see 

    maklum ya kelas xi ini suibuk pol, jadinya ya gini ini jarang ngepost *curhat

    abis ini aku ngepos beberapa deh, tunggu ya XOXO

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 3:20 am on August 4, 2011 Permalink | Reply  

    Yang makan jangan di scroll ke bawah! 

    Hallo.

    Lama gak ngupdate yaaaaaaaa, sorry habisnya kami lagi sibuk sih hehehehe.

     

    kali ini krupuk rambak punya cerita lucu, cerita ini kejadian sekitar seminggu yang lalu.

    eh tapi sebelumnya admin mau tanya dulu, kamu tau iklannya axis yang ‘si Joni blak-blak’ itu nggak?

    kalo tau lanjut baca, kalo gak tau, kapan-kapan tak ceritain deh.

     

    awal ceritanya gini:

    jadi waktu itu ceritanya kami habis pulang sekolah, seperti biasa kami melakukan rutinitas kami yaitu menggosip membersihkan kelas.

    Pada waktu itu, ada Risdi sama Iyal lagi mainan cubit-cubitan gituuu didepan meja guru.

    FYI, mereka setiap hari selalu menjaili satu sama lain loh.

    pantes yaa mereka, liat aja, bentar lagi lak mereka jadian.

    ECIEH!!

     

    sek sek balik, tadi sampek risdi sama iyal cubit-cubitan ya.

    habis itu si iyal itu nggak sengaja ngeliat selembar upil didalem hidungnya risdi.

    spontan iyal menghentikan kegiatannya, dan bilang

    “risdi, kamu ada upilnya”.

    risdi langsung diam dan kemudian dia menjawab,

    “iyal, kamu akan menjadi anak blak-blakan”.

    “loh risdi kamu beneran ada upilnya loooo”.

    Imas yang waktu itu ada disampingnya mereka, langsung ikutan ngeliat hidungnya risdi dan bilang

    “eh iya lo. risdi ada upilnya. yek nggilani -____-“.

    “lo he beneran ta?” risdi bertanya.

    “iya gundul, dibilangi kon kok gak percaya seh” balas iyal penuh perhatian.

    Habis itu ya, kita pada ngeliatin hidungnya risdi, untuk memastikan itu beneran upil apa enggak (mukanya risdi mulai memerah).

    Dan ternyata…

    iya.

    Lalu si risdi kabur keluar kelas, *mungkin karena gak kuat nahan malu.

    end

    eh eh ini loh aku dapet fotonya yang ada ilernya risdi. ternyata selain upilan, risdi juga ngileran ^^ HUAHAHAHAHA
    foto 1
    foto 2 =))

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 2:07 pm on August 3, 2011 Permalink | Reply  

    halloooo 4team, blognya update dong ~ hehe

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 12:10 am on August 1, 2011 Permalink | Reply  

    Pelajaran Kosong + Kamera Nganggur 




    NUTUPIN CCTV PAKE TOPENG





    Biasa, rusuh!






    Difotoin Farhad nih. Burem haaaaad (-______-)

     
    • anibras 1:48 pm on November 26, 2011 Permalink | Reply

      foto yang diambil dari belakang, ada cowok noleh ke kanan, itu risdi keliatan tembem haha

  • 4teamexist : krupuk rambak 11:59 pm on July 31, 2011 Permalink | Reply  

    TG 4teamIsis! 

    22 Juli 2011

    Sudah waktunya TG! >0<

    We’re very happy :>

    TG kita di rumahnya Toyib. Atau Nandra. Atau Toyib.

    Jadi hmmm… Itu hari jumat dan besoknya demo ss, jadi kakak gen nya 4teamisis (kita) pada semburat nyiapin demo ss, mungkin karena itu acara menjadi sedikit molor ._.v

    Btw, TG nya seru deeeeeeeek, lebih sukses dari kita << kontroversial

    Admin ceritanya berangkat dari sekolah dan sholat maghrib di tempat tg, lalu acara baru di mulai.

    btw foto-foto banyak diambil dari fb dd Niar, thanks yow😀

    Cuplikan foto adek gen

    Mbak Sri mau AFS ke USA… Oleh-oleh :”> Nanti mbak sri kan ‘pindah’ ke kelas kita…

    Tuban mengisi acara!

    RujakanNyanyi buat Mbak Sri nihFoto bareng dd gen yow!

    285592_2039565993684_1380326003_32106791_1190557_n.jpg


    Banyak ya fotonya ._________.

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 11:58 pm on July 31, 2011 Permalink | Reply  

    Say hi to: 4teamIsis! 

    Berhubung admin ga ada kerjaan (ga bisa tidur habis sahur — Happy fasting!)

    Jadi admin nulis nama adek kelas ya :”>

    1. Adi Setiawan

    2. Alocitta Anindyanari

    3. Andini Damayanti

    4. Anggi Pramita

    5. Anggraeni Kesume Nastiti Sampurna

    6. Aulia Shalma Putri Renadie

    7. Brillian Dwi Pramudya Wardana

    8. Feby Fitri Nurjanah

    9. Fikri Irsyad Muhammad

    10. Grahania Octaviono Mahardika

    11. Hariadi

    12. Hermawan Febrianto

    13. Ilham Afrizal Aristio

    14. Intan Nur Enima

    15. Makdyan Kaamiliaa

    16. Meidiana Tri Wijayati

    17. Mochammad Nandradi Toyib

    18. Muhammad Aushaf Widisto

    19. Nabila Ramadhaniar

    20. Naufal Ridho Hizamiar

    21. R.M. Yusuf Aji Samudera Nurrobi

    22. Ragesa Mario Junior

    23. Retnani Amurwaningsih

    24. Reza Adiyoga

    25. Rizandi Arya Prisatria

    26. Septian Alif Farhansyah

    27. Suci Wahyu Rahmadani

    28. Suluh Panjiaryaguna

    29. Wikaranosa Scotiandharu Supomo

     

    Ini kalo ada yang salah konfirm ._.v

    Admin lagi mood mentus ._.v

     
  • 4teamexist : krupuk rambak 4:04 am on July 7, 2011 Permalink | Reply  

    MPDK ’11 


    Thanks to Chibo udah mau motoin😀

     
    • sakintul 4:25 am on July 7, 2011 Permalink | Reply

      huaa ak mole disik an,,,

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.