kreasi krupuk rambak part2


anak anak krupuk rambak ini emang kreatip banget ya, lanjut dari post lama kita
tentang Messi yang bisa berubah menjadi SAN SAN CHOA

ternyata kekreatifan anak x-4 terus berlanjut……………
beberapa minggu yang lalu, pada saat pelajaran Sosiologi, kita semua kebosanan. Hampir semua anak dikelas asik dengan pensilnya masing-masing (tidak memerhatikan PWG malah nggambar-nggambar sendiri). Ternyata teman kita si ECHA telah menggambar suasana kelas X-4 pada saat pelajaran sosiologi, lengkap dengan PWG.

sosiologi @ 4teamexist smala

gambar ini cukup menggambarkan suasana kelas kita.

 

oya.. sebelumnya Shabrina si kuda pernah doodling iseng-iseng terus dilanjutin Terri si kucing dan di rusak aku si lumbi, meski begitu gambarnya tetep bagus kok ^^v hahaha
ini gambarnya, masih murni gambarannya si kuda, sebenernya hasilnya rame banget, tapi kertasnya ada di kucing, gak tau deh udah di scan apa belom…

masih banyak kreasi-kreasi lainnya dari krupuk rambak, tunggu di post-post berikutnya!
(meskipun nakal kita berbakat lo =D)

Advertisements