PJ Maya & Katon


Hari ini, 7 Januari, si Maya sm Katon yang baru jadian bagi-bagi PJ ke anak sekelas. Horeee!!! Jadi kita ditraktir makan di Solaria Grand City ^^ Makasih banget lho ya may, ton. Kita doain kalian langgeng terus dalam suka dan duka sampe maut memisahkan :’D

Eman tadi personilnya nggak lengkap 29 orang. Ada yang dari awal nggak bisa ikut, ada yang pulang duluan 😦 Ayo kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya guys 😀 Di tunggu traktirannya buat yang mau ultah atau mungkin ada yang mau jadian menyusul Maya sm Katon? ^.^

At Solaria

Memet lagi karaokean

The new couple :"3

Malu-maluin banget ini minta fotoin satpam haha

Sorry for the bad quality of the photos x_x. Maklum, pake kamera HP ^^v

 

Advertisements