Ulang Tahun Cupat


UWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
Cupat ulang tahun looooooooo, kita seneng deh :>
Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, dia ngasih kita makanan :’>
Makanannya enak lho dit, eh pat, thanks ya :’>
Bahkan pas pemberian makanan, si Indra minta di fotoin, katanya ‘serah terima’ -________-
Ya udah deh, tak foto aja, buat blog :3

Itu Adit tangan nya masih di apa-apa in, si Indra noh malah make itu-ituannya Adit .___.

Walaupun buntung, semua tak patah syunung!

Lalu kita merasa bersalah. Adit sudah susah-susah ngasih kita makanan… Why not buy him a present?
Jadi anak-anak (Aje, Imas, Maya, Ayu, Nduti) *maaf kalo ada yang belum disebutkan* pergi ke suatu tempat membeli boxer terdekat.

Mereka bela-belain bolos mulok lo.

Lalu mereka membeli BOXER BARU buat Adit, terus keliling sekolah, ke kelas mulok anak-anak, nagihin uang patungan buat beli boxer + tanda tangan, tanda bahwa kita udah berkontribusi dalam memberikan boxer Adit.

WE LOVE YOU PAT, GOOD LUCK, GET WELL SOON ya buntuuung :b

Advertisements