Yang makan jangan di scroll ke bawah!


Hallo.

Lama gak ngupdate yaaaaaaaa, sorry habisnya kami lagi sibuk sih hehehehe.

 

kali ini krupuk rambak punya cerita lucu, cerita ini kejadian sekitar seminggu yang lalu.

eh tapi sebelumnya admin mau tanya dulu, kamu tau iklannya axis yang ‘si Joni blak-blak’ itu nggak?

kalo tau lanjut baca, kalo gak tau, kapan-kapan tak ceritain deh.

 

awal ceritanya gini:

jadi waktu itu ceritanya kami habis pulang sekolah, seperti biasa kami melakukan rutinitas kami yaitu menggosip membersihkan kelas.

Pada waktu itu, ada Risdi sama Iyal lagi mainan cubit-cubitan gituuu didepan meja guru.

FYI, mereka setiap hari selalu menjaili satu sama lain loh.

pantes yaa mereka, liat aja, bentar lagi lak mereka jadian.

ECIEH!!

 

sek sek balik, tadi sampek risdi sama iyal cubit-cubitan ya.

habis itu si iyal itu nggak sengaja ngeliat selembar upil didalem hidungnya risdi.

spontan iyal menghentikan kegiatannya, dan bilang

“risdi, kamu ada upilnya”.

risdi langsung diam dan kemudian dia menjawab,

“iyal, kamu akan menjadi anak blak-blakan”.

“loh risdi kamu beneran ada upilnya loooo”.

Imas yang waktu itu ada disampingnya mereka, langsung ikutan ngeliat hidungnya risdi dan bilang

“eh iya lo. risdi ada upilnya. yek nggilani -____-“.

“lo he beneran ta?” risdi bertanya.

“iya gundul, dibilangi kon kok gak percaya seh” balas iyal penuh perhatian.

Habis itu ya, kita pada ngeliatin hidungnya risdi, untuk memastikan itu beneran upil apa enggak (mukanya risdi mulai memerah).

Dan ternyata…

iya.

Lalu si risdi kabur keluar kelas, *mungkin karena gak kuat nahan malu.

end

eh eh ini loh aku dapet fotonya yang ada ilernya risdi. ternyata selain upilan, risdi juga ngileran ^^ HUAHAHAHAHA
foto 1
foto 2 =))

Advertisements